Red Double Sketch Heart

eva

Selasa, 16 Oktober 2012

cerita ku

tau gak gimana sih sebenar nya rasa hati dan perasaan diriku. yang mana aku slalu iri pada kalian yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah, yang slalu aku bandingkan dengan hidup ku yang kelam..

terkadang aku pun bingung mengapa ku tak sama dengan orang lain yang memiliki keluarga yang utuh. mendapatkan kasih sayang dari orang tua, perhatian nya dan juga pengertian nya.. heump namun tak dapat ku pungkiri aku tak memiliki apa yang orang lain miliki. meski aku tersadar mungkin memang bukan keinginan orang tua ku yang meninggal kan ku tapi karna situasi dan kondisi yang memaksa seperti itu..

aku berjanji akan merintis semua dari awal hingga aku sukses nanti jika aku tlah mencapai semuanya aku akan mencari mu IBU.

namun aku terkadang membenci mu karena mengapa tak pernah ada engkau yang mencari ku padahal aku ini adalah anak mu :(

yahh aku hanya dapat meratapi semua yang sedang ku alami saja..

ku punya satu puisi untuk mu ibu:

Gejolak api kerinduanku
tak mampu untuk aku padamkan
begitu merindunya aku
akan kehadiran dirimu

Hidupku tatkala bagaikan
bumi merindukan matahari
yang slalu ingin
meneranginya dari kegelapan

Setiap malam nan sunyi
aku menangis merindukanmu
Air mata kerinduan
yang tak bisa untuk aku hentikan

Hanya satu pintaku
pulanglah…
Ku menantimu..
Ku rindu akan kasih sayang
dari seorang ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar